Sabtu, 29 Desember 2012

Haruskah seperti ini?

Layaknya 2 orang yang baru tersadar dari amnesianya, lalu saling
berbicara, obrolan ini terasa sangat canggung.

layaknya 2 orang asing yang baru berkenalan, saling asing dengan
bahasa yang digunakan satu sama lain, terlihat sangat aneh..

Sudah saling lupa kah? Atau memang sudah tidak saling mengenal?

Kadang, aku benci sebuah pertemuan, karna akan selalu berakhir dengan
sebuah perpisahan, ini tidak adil..

Mengapa kita harus bertemu, kalau akhirnya harus berpisah? Mengapa
kita saling mengenal, kalau akhirnya akan saling melupakan?

Haruskah selalu seperti ini? Aku sungguh tidak mengerti ini..
Aku benci ini, aku benci keadaan ini!

Tak bisakah kita bersikap seperti biasa, seperti saat-saat sebelumnya?
saat sebelum kita sempat terpisah sesaat?
hanya sesaat saja kita telah saling tak mengenal, bahkan mungkin telah
berusaha saling melupakan, lalu bagaimana nanti jika kita terpisah
untuk waktu yang lebih lama? mungkinkah kita sudah saling tak paham
satu sama lain? Atau jangankan untuk mengingat nama atau untuk
memahami wajah satu sama lain saja kita tak lagi mampu?
Haruskah seperti ini?

Tuhan, ini buruk :(
bagaimana kalau nanti tak lagi tersisa sedikitpun ingatan kami tentang
satu sama lain, aku takut ini terjadi tuhan..

Kumohon, aku tak ingin itu terjadi:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar